Jumat, Mei 25, 2012

It's so depressing...

Hi! Hari ini tanggal 25 mei, dan lu tau apa artinya itu? Itu berarti H-1 Pak Pos dateng ke rumah gue mau bagiin surat kelulusan! Oh, men, deg-deganya lebih dari pas gue mau ngerjain soal UN-nya, deg-degan banget asli ini gak bohong.

Bener banget loh, nungguin kelulusan itu lebih deg-deganya dibanding mau ngerjain soal UN-nya. Ini asli ya, 3 hari ini gue stress mikirin gimana entar gue nerima surat kelulusan itu, tekanan nungguin kelulusan SMA itu lebih kuat & berat dibanding gue waktu SMP dulu. Tekanan itu akan lebih berasa saat lu sendirian di kamar lagi mikirin masa depan lo entar gimana, ini pengalaman pribadi loh hahaha. Oke, pasti bukan gue aja yang lagi deg-degan sekarang, semua siswa-siswi kelas XII SMA, IX SMP sama VI SD pasti lagi ngerasain deg-degan yang luar biasa ini juga. Gimana enggak coba? Perjuangan kita belajar selama duduk di tingkat sekolah ditentuin pas kita jadi siswa tingkat akhir, yaitu pas kita berhadapan sama yang namanya Ujian Nasional. Beruntung sekali buat yang tahun sekarang karna kelulusan ditentuin bukan dari Ujian Nasional aja, tapi dari Ujian Akhir Sekolah sama nilai rapot semester-semester akhir, sebuah keuntungan kecil tapi tetep aja masih deg-degan juga.

Gue inget kemarin lusa gue terpuruk banget, khawatir apa yang bakal terjadi entar pas gue nerima kelulusan, gue bingung, gue badmood, gue...........gak jelas gitu lah pokoknya random banget. Lu tau gak? Gue kepikiran Lembar Kerja Ujian gue kena noda waktu pas pelajaran Bahasa Indonesia, oh, men, itu kepikiran banget sampe sekarang! Ditambah waktu itu gue lagi diomelin sama nyokap, plus juga gue liat berita-berita tentang hasil Ujian Nasional yang udah mulai ada tambah aja tekanan itu berasa. 'Oh, Ya Allah, aku capek.....aku capek.....tolongin Igi Ya Allah, kasih Igi keajaiban' gitu yang gue ucapin di dalem hati. I just really tired, nungguin kelulusan ini jadi beban buat gue. Gue gak berenti-berenti berdoa terus berharap yang tebaik buat besok.

 Well, lewat posting ini gue berdoa semoga semua peserta Ujian Nasional SMA, SMP dan SD lulus semuanya, termasuk disitu juga gue. Aku cuma pengen lulus Ya Allah, itu aja permintaan terbesarku di tahun ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache