Sabtu, Mei 26, 2012

Oh, God........finally!

Baru aja beberapa jam yang lalu gue udah bebas dari rasa deg-degan yang luar biasa banget. Yap! Gue lulus.

Akhirnya setelah akhir-akhir ini ngerasa stress banget mikirin itu gimana hasil kelulusan gue, sekarang gue akhirnya tau dan gak lagi penasaran. Lo tau gak sih gimana rasanya lulus itu? Pasti tau lah, pasti yang baca posting ini pernah ngerasain juga kan? Udah deh jangan sok jadi anak kelas 4 SD hahaha.
Gue nerima surat kelulusan gak di sekolah, tapi lewat pos. Jadi pihak sekolah kirimin dah tuh semua surat kelulusan siswanya lewat pos, kurang seru sih kalo menurut gue. Gak bisa buka amplop bareng temen-temen, gak bisa langsung ngasih selamat sama temen-temen, gak bisa saling pelukan sama temen-temen, pokoknya kurang asik deh kalo kelulusan dibagiin lewat pos itu. Tapi, ya apa boleh buat emang udah mau sekolahnya begitu, buat ngindarin coret-coretan, konvoi-konvoi gitu deh. Tapi tetep aja entar gue sama temen-temen gue rencananya mau coret-coretan juga wkwk. Adik-adik jangan ditiru ya.

Pas tadi gue sengaja bangun pagi banget karna gue mau Pak Posnya ngasih suratnya langsung ke gue. Bener ya kalo sesuatu yang bener-bener ditunggu kalo ditungguin itu jadi makin lama. Lu ngerti gak? Kalo ngerti bagus deh, kalo enggak ya biarin haha. Guee tungguin dah tuh sampe jam 9 pagi kenapa belum dateng-dateng ini Pak Posnya, apa suratnya belum nyampe? Atau mungkin gak nyampe, apa Pak Posnya nyasar? Atau mungkin Pak Posnya gatau alamat rumah gue. Arrgghh..........dari situ dagdigdug gak jelas lagi, meskipun udah tau sekolah gue lulus 100%. Gue tau sekolah gue lulus semua itu dari adek kelas gue yang dapet pengumuman di sekolah katanya semuanya lulus, tetep aja gue deg-degan gak jelas gitu deh.
Rencananya pas udah nerima surat kelulusan itu gue mau langsung ke sekolah buat kumpul sama temen-temen di sekolah. Tapi semua itu gagal, karna para Pak Posnya datengnya terlalu siang jadi semuanya pada males dateng ke sekolah kalo udah pada siang.

Gue tungguin........gue liat jam dinding udah nunjukin jam setengah 11 siang, karna Pak Posnya belum dateng juga gue putusin buat mandi dulu karna gue belum mandi saking semangatnya nungguin kelulusan. Jam 11 kurang gue udah wangi, siap buat nerima surat kelulusan gue tapi Pak Pos belum juga dateng. Astagaaaaa ini kemana sih Pak Posnya? *emot tangan garpu*. Oke, gue makan siang dulu aja, gue titipin sama kakek gue, kalo Pak Posnya dateng tolong ambilin suratnya tapi jangan dulu dibuka, kata gue.
Gue pun selesai makan, terus gue diem di kamar gue sambil smsan sama temen-temen gue yang belum pada nerima surat kelulusan juga. Bosen banget, gue keluar kamar terus ketemu kakek. Kakek manggil. Gue nyamperin.

Kakek : Selamat ya, nak, kamu lulus. Sambil pegang-pegang kepala gue.
Gue     : Hah? Tau darimana? Suratnya udah dateng emang?
Kakek : Nih. Sambil nyodorin surat yang udah dibuka.
Gue     : Alhamdulillah! Aku bilang kan jangan dulu dibuka-_-

Dari situ gue seneng banget! Gak berenti-berenti gue ngucap syukur alhamdulillah, gue lari masuk kamar, sujud syukur, langsung menggila di kamar.

Surat kelulusan gue.

Gue keluar kamar, bokap sama nyokap gue baru pulang langsung gue samperin. Aaaa best me ever! ='] 
Tapi perjuangan masih panjang, gue belum tau kabar SNMPTN Undangan gue yang gue tunggu-tunggu juga. Semoga lulus juga, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache