Senin, Juni 18, 2012

Cartoon is cool, man!

Well, sesuai sama judulnya gue mau ngebahas kartun nih. Iya, di umur gue yang udah tujuh-belas-tahun ini gue masih suka banget nonton kartun entah kenapa, tapi kartun-kartun tertentu sih, gue juga suka animasi tapi lebih suka kartun karna caritanya sama karakter & gambarnya yang childish banget, serasa muda kembali gitu lah kalau nonton kartun haha.
Gak salah juga kan gue nonton kartun? Toh, tayangan itu buat semua umur kok, gak berarti kartun itu juga identik sama anak kecil, bokap gue aja suka nonton kartun wkwk. Kartun yang paling gue suka dari dulu sampai sekarang itu Doraemon, dari gue masih kecil tuh sampai sekarang masih ada tuh kartun, ditayanginnya di stasiun televisi swasta tiap hari minggu pagi, si Nobitanya masih aja kelas 5 SD gak naik-naik-_-

Sampai akhirnya gue nemuin kartun yang menurut gue paling cool dari ceritanya, karakternya, suara karakternya, sampai pengisi suaranya. Judul kartunnya Adventure Time with Finn and Jake, mungkin kedengerannya asing buat kalian, tapi bagi yang pasang parabola di rumahnya pasti tau deh. Yap! Kartun ini ditayangin di channel internasional khusus anak-anak, Cartoon Network. Emang sih udah gak bisa diraguin lagi kalo kartun-kartun sama film-filmnya yang dibikin di studio Cartoon Network emanag bagus-bagus & berkualitas banget, selain Disney sama Nickelodeon.

Ini logo kartunnya Adventure Time with Finn and Jake.

Sesuai sama judul kartunnya, kartun ini nyeritain petualangan Finn The Human sama anjignya yang bisa bicara & berubah bentuk, Jake. Jadi ceritanya si Finn ini anak manusia yang hilang sampai akhirnya ayah sama ibunya Jake nemuin dia di hutan terus diurus sampe besar deh sampe mereka akhirnya Finn milih buat tinggal berdua sama Jake di Rumah Pohon buatan mereka. Latar belakang kartun ini di dunia fiksi yang disebut Land Of Ooo, entah kenapa dinamain begitu tapi unik banget kok hahaha.
Karakter yang sering muncul di kartun ini ada Finn The Human, Jake The Dog, Ice King, Princess Bubblegum sama Marceline.

Marceline, Jake The Dog, Finn The Human, Ice King, Princess Bubblegum.

Lu tau gak? Suaranya Marceline itu sexay bingit pokoknya, jadi pengen deh punya cewek suaranya kayak begitu haha. Selain suaranya Marceline, suara Finn juga menurut gue cool abis, itu salah satu alasan gue suka kartun ini, iya emang suaranya Finn itu nyiriin banget suara anak kecil yang beranjak remaja, pokoknya cool banget deh.
Mau tau lagi gak? ternyata selain suaranya Marceline sama Finn yang sexy sama cool, ternyata yang ngisi suara mereka juga kece-kece banget guys! Namanya Olivia Olson sebagai Marceline sama Jeremy Shada sebagai Finn.

 Olivia Olson yang jadi Marceline.

Jeremy Shada yang jadi Finn The Human.

Kece banget kan? haha. Ternyata loh ternyata mereka juga masih pada muda banget loh. Olivia itu kelahiran '92 kalo Jeremy kelahiran '97! Ebuset.......mudaan dia daripada gue, kece-an dia pula-_- 
Okedeh segitu aja bahas kartunnya. Kartun itu cool, man! kartun itu kece! B)

3 komentar:

  1. Perasaan lebih banyak deh! Ada Flame Princess, Fionna, Prince Bubblegum, dll

    BalasHapus
  2. iya. yang sering muncul aja yang disebutin ;)

    BalasHapus
  3. Kalo versi Indo nya siapa aja tuh pengisi suaranya ?

    BalasHapus

Black Moustache