Minggu, Juli 01, 2012

Setahun yang lalu

Dari judulnya aja udah ketauan gue bakalan flashback di postingan ini.
Hari ini tepat tanggal 1 Juli 2012 dan itu artinya tepat setahun gue failed anniv sama mantan terakhir gue. Sebenernya kita putus udah lumayan lama sih, sekitar 6 bulan yang lalu dan sampe saat ini gue belum punya pacar lagi entah kenapa gue lagi males banget pacaran semenjak putus sama dia. Sebut aja dia.

Entah gue gak bisa move on dari dia apa gimana, tapi emang bawaanya lagi gak mau punya pacar aja gue. Mungkin aja karna gue 6 bulan terakhir ini sibuk banget main terus sama temen-temen gue, jadi ceritanya gue lagi deket-deketnya nih sama sahabat & temen-temen gue jadi gue lupa aja gitu sama yang namanya punya pacar. Pas banget gitu yah disaat gue lagi gak punya siapa-siapa dalam arti lagi gak punya orang terdekat yang bisa gue ajakin apapun, mereka selalu ada buat gue. Aaaaaa jalan terbaik buat ngelupain sakit hati adalah main sama temen-temen ='] tapi pas udah pulang main tetep aja keinget lagi sakit hatinya.

Mungkin karna mereka udah tau keadaan gue lagi kayak gimana, karna mereka tau banget tuh perkembangan pacaran gue sama dia, gimana enggak kepo-in gue gitu kan setiap hari mereka nanya sama gue, gimana sama dia? Baik-baik aja kan? Lu masih sama dia? Kapan putusnya? Oke pertanyaan yang terakhir itu bikin gue jleb banget waktu itu-_- Secara juga kan waktu gue lagi pacaran sama dia, mereka-mereka lagi gak punya pacar, jadi cuma gue doang yang punya pacar. Sekarang giliran gue lagi gak punya pacar, mereka semua punya pacar. Jahatnya!
Well, bagaimanapun juga gue harus tetep support mereka supaya mereka gak berakhir sama kayak gue.

Balik lagi kita nyeritain masa lalu gue. Dia itu orangnya baik banget sih, mungkin sampe saat ini dia mantan terindah, terbaik, ter segalanya deh buat gue dari mantan-mantan gue yang sebelum dia. Kita kenal dari twitter, dari saling follow terus kenalan, eh taunya satu sekolah deh sampe kita deket terus dan jadian. Dari sebelum jadian gue udah ngerasa kalo dia itu orang yang paling cocok banget sama gue, gue rasanya nyaman banget kalo sama dia, tapi pas udah pacaran lama ternyata kecocokan itu mulai gak ada. Gue udah coba pertahanin segimana pun caranya supaya kecocokan itu tetep ada tapi ternyata usaha gue sia-sia.
Dia itu udah ngasih kenangan terindah yang mungkin gak bisa gue lupain, mungkin dia gak ngerasain sebanyak apa tapi gue sampai saat kita putus udah banyak banget kenangan sama dia meski cuma 6 bulan pacaran. Lu tau gak? Dia itu punya segalanya yang mantan-mantan gue sebelumnya gak punya mangkanya itu waktu kita putus gue sebenernya agak gak rela tapi ya udahlah mau gimana lagi, kita udah gak ngerasain ada kesamaan lagi diantara kita yang akhirnya berujung putus. Gue masih nyesel sampe saat ini gak bisa nepatin janji gue sama dia mau ngasih sesuatu, mungkin juga dia udah lupa janjinya apaan. Gue juga jadi ngerasa waktu pas kita putus gue gak ngasih kenangan apapun yang berarti buat dia. Tapi mau gimana lagi juga, waktu udah gak bisa diputer balik lagi buat gue ngasih semua itu ke dia. Waktu putus juga alasannya gue lupa lagi kenapa, pokoknya gak jelas deh. Siapa sih yang gak sakit hati putus cuma karna alasan gak jelas kayak gitu? Gue udah ngartiin ulang lagi sampe berapa kali juga tetep aja gak jelas. Entah karna gue yang bego atau apa, entahlah......
Kenapa gak 'balikan' aja? Pertanyaan itu yang terus-menerus temen-temen gue tanyain ke gue setiap kali gue cerita dia ke mereka. Mungkin gue yang terlalu banyak mikir, mungkin gue yang terlalu banyak nunggu, mangkannya sampe saat ini kata 'balikan' itu gak pernah terwujud antara gue sama dia sampai akhirnya dia udah jadi milik orang lain.

Gue sekarang jadi bener-bener gak bisa nepatin janji gue yang itu, maafin gue yah selama kita pacaran mungkin gue kurang ngasih kenangan yang berarti buat lo. Gue tetep support lo kok, meski gue udah bukan siapa-siapa buat lo lagi. Semoga setahun perkenalan kita ini, gue masih tetep jadi temen lo yang baik =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache