Sabtu, September 01, 2012

September-a-saurus!

First day on september, welcome september!!!
Sebelum ngepost gue mau ngucapin selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H. Meskipun lebaran udah kelewat banget tapi mohon maaf lahir & batin, maafin gue ya kalo punya salah perbuatan atau kata-kata di blog ini yang menyinggung kalian, mohon dimaafkan :] x *sungkem* *hug*

September. Bulan yang gue tunggu-tunggu banget, tau kenapa gak? Ya karna bulan ini hari kelahiran gue wkwkwk. Gak tau kenapa emang dari dulu kalo bulan september itu rasanya bulan lucky, bulan kebahagiaan, bulan yang baik buat gue meski pada kenyataannya kadang-kadang malah sebaliknya. Well, gimanapun september tetep bulan favorit & gue tunggu-tunggu sampe saat ini.

Kalo ngomongin bulan september itu gue gak bisa lepas dari hal-hal indah yang pernah terjadi di bulan september sebelum-sebelumnya. Caelah hal-hal indah bahasanya....ya termasuk bulan september tahun kemaren, itu the best september ever ever ever deh pokoknya! Mau tau ada apa sampe jadi the best september ever? Ah pokoknya adadeh =))
Kadang bulan september juga jadi bulan yang 'buruk' buat gue, kayak yang pernah kejadian di bulan september di tahun-tahun ke belakang, bulan september malah bukan jadi 'bulan gue' pada saat itu. Berhubung gue juga lupa apa kejadian yang bikin bulan september itu buruk, jadi gak gue ceritain sekarang deh, pokoknya yang gue inget kejadian itu parah banget.

Oiya karna bulan september adalah bulan pertama yang berakhiran kata '-ber', dan gue suka bulan-bulan dimana setiap nama bulannya diakhirin dengan kata '-ber', nyokap gue aja lahirnya bulan november, sama pula tanggal lahirnya sama gue tanggal 28, bokap aja sama adek gue yang bulan lahirnya di agustus. Ngomongin tanggal jadi keinget kalo keluarga gue tanggal lahirnya pasti ada angka 2-nya semuanya, bokap gue 12 agustus, adek gue 20 agustus, gue 28 september, nyokap 28 november.  Ini gak tau kebetulan atau apa tapi bagus banget, bulannya pun berurutan meskipun sebelum bulan ulangtahun nyokap dihalangin bulan oktober dulu.

Kenapa jadi cerita keluarga ini haha. Yaudah deh gak apa-apa daripada gak ada cerita sama sekali nanti blog ini kosong dong wkwkwk. Okedeh selamat bulan september, selamat menikmati momen-momen yang akan terjadi di bulan ini, semoga jadi bulan yang baik & bagus deh. Mau bagus atau buruk cerita kita di bulan ini yang penting ambil hikmahnya aja, ambil senengnya aja, yang buruk jangan diinget-inget terus nanti bikin sakit hati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache