Jumat, Mei 11, 2012

Blog baru anak 'gaul'

Hai guys! Pasti pada bingung ya blog gue masih kosong? Iya kan? Iya kek biar gue bisa jawab....

Iya, blog gue masih kosong karna blog gue yang dulu itu error gatau kenapa, jadi gue remove aja deh hahaha. Tadinya sih gue gak rela itu blog dihapus, soalnya udah lama banget. Udah dari jaman kapan tau blog itu, jaman gue masih alay-alaynya kali yak wkwk gue inget blog itu gue bikin gak sendiri, gue minta bantuin temen gue Iput buat bantuin gue bikinin blog, maklum lah waktu itu gue masih gaptek banget gak tau apa-apa tapi pengen eksis di dunia maya. Eksis di dunia maya, maksudnya ini gue bukan mau cari sensasi atau mau dikata 'wow' terus dikenal sama semua orang loh, bukan itu, maksudnya gue pengen pergaulan dan informasi yang gue dapet itu gak sebatas gue dapetin di dunia nyata. Ini jaman modern men, bayangin aja kalo ketinggalan hal atau berita maupun informasi yang orang lain udah tau sebelumnya, pasti gamau kan? Nanti bisa-bisa dipermalukan gak jelas gitu deh, kalo kata ababil 'putih abu-abu' sih 'iyuwh banget' gitu.
Jujur aja kalo gue liat, informasi di dunia maya itu lebiah cepat beredar&nyebar ketimbang yang bisa kita dapetin di dunia nyata, televisi, radio, majalah misalnya. Bahkan kebanyakan media informasi itu juga kadang-kadang ngambil sumbernya dari dunia maya yang informasinya lebih update.

Tunggu-tunggu! Tadi itu gue lagi cerita blog gue yang dihapus kenapa jadi ngomongin 'eksis' gini deh?-_-
Emang sih kata 'eksis' itu lagi ngeboom-ing banget dikalangan ababil jaman sekarang, khususnya ababil-ababil twitter deh, belum tau yang namanya twitter? Belum nyoba yang namanya twitter? Aduh, men, kaco lu pada, kalo kata ababil yang pake provider 3 huruf sih yah, lo itu 'kamseupay' banget. Lo gatau kamseupay juga? Live in the cave, please hahaha. =))
Oke balik lagi ke topik eksis. Iya, kata 'eksis' itu lagi, ya bisa dikatain masih boom-in lah, meskipun udah dari lama juga sih dikalangan anak twitter. Sekarang tuh yah di twitter apa-apa dikatain eksis, misal nih yah pengalaman pribadi, gue ngetweet 'At bioskop' terus ada yang nge-RT 'eksis' atau 'gawl' kemudian followingnya yang kenal sama gue juga ikut RT juga, begitu seterusnya sampe tweet gue ilang di timeline. Apabanget pula twitter jaman sekarang....gah! Oiya selain kata 'eksis', juga ada kata 'gawl' yang berasal dari kata 'gaul', yang diubah sedemikian rupa oleh ababil-ababil twitter.

Yah begitulah lika-liku pergaulan remaja jaman sekarang, lika-liku bahasanya......lawas banget.
Akibat mereka ini gue juga jadi ikut-ikutan terjerumus sedemikian jauh bersama mereka, ya mau dikata gimana lagi gue gak munafik kok, ngelakuin kayak gitu tuh ada keasikan tersendiri kayak 'drugs' gitu yang bikin gue kecanduan pengen ngelakuinnya lagi dan lagi dan lagi dan lagi. Enak banget nih ngetik 'dan lagi' ada iramanya gitu wkwkwk *oke yang itu abaikan*

Oke guys, sekian postingan pertama gue yang tadinya mau bahas masalah blog jadi bahas masalah 'eksis&gaul' di blog baru gue ini yang lebih teratur dari blog sebelumnya. Jujur aja blog gue yang sebelumnya itu berantakan&ancur banget bentuknya kayak bukan blog hahaha.
Salam gaul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache