Rabu, Mei 16, 2012

Jhutch broken nose

Beberapa hari yang lalu, hari kamis tanggal 10 maret gue waktu gue lagi buka twitter gue liat Jhutch ngetweet tentang hidungnya yang kena kecelakaan kecil dan harus dioperasi.

 Tweetnya Jhutch tentang idungnya yang kena kecelakaan kecil dan harus dioperasi.

Pertanyaan pun langsung muter di kepala gue, kecelakaan apa? Seberapa parah coba sampai idungnya harus dioperasi? Gue browsing juga masih belum ada berita lengkapnya selain Jhucth yang ngetweet hidungnya harus dioperasi, oke gue pun tunggu informasi yang paling update lagi.
Dan baru tadi gue buka tumblr gue ada picture Jhutch yang idungnya pake perban gitu. 'Oh berarti pic-nya & beritanya udah ada nih' gue pikir. Terus gue browsing lagi dan ternyata pic-nya emang udah ada dan baru muncul kemarin, tapi beritanya masih simpang siur, masih jadi misteri gitu kecelakaan apa yang dialamin Jhutch sampai idungnya harus dioperasi gitu.

 Jhutch yang idungnya abis dioperasi.

 Ini pic yang gue dapet dari tumblr waktu Jhutch keliatan lagi belanja sama mamanya di Los Angeles, CA.

Get well fast Jhutch! =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache