Sabtu, September 29, 2012

Eighteen-ber!

HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!!!!!!

Sebenernya ulang tahun gue kemarin sih, tapi gue baru sempet ngepost sekarang. Mention Twitter & Wall Facebook pun baru gue bales barusan. 'Ya terus? Gue harus tumpang dagu kayak Chibi gitu?' Harus banget!
Tadinya sih gue pengen print screen semua ucapan happy birthday-nya. Tapi gue urungkan niat gue, karna itu banyak banget, dan gue gak mau postingan ini jadi panjang banget-_-

Sebenernya di ulangtahun gue yang ke.........delapan belas ini gak ada yang spesial banget sih, tapi menurut gue tetep aja hari ulang tahun itu pasti spesial deh gimanapun spesialnya. Delapan belas. Yap! Udah tua yah kalo diliat-liat, eh, dewasa I mean-_-
Kayak yang udah gue ceritain diatas, di ulang tahun gue kali ini gak ada yang spesial banget sih, jadi apa yang mau diceritain sebenernya gue juga bingung hahaha.

Yang penting gue berterima kasih banget yang udah inget ulang tahun gue kapan, yang udah ngucapin 'happy birthday' ataupun 'selamat ulang tahun' atau juga selamat dan happy-happy yang lain makasih banget loh yah :"D
Diantara yang ucapan-ucapan itu, ada yang paling spesial banget buat gue, dari bokap! Aaaaaa gue terharu banget bacanya meski lewat wall facebook tapi.............something banget! Ngena banget! :""")

Ini dia ucapannya. Gue sensor aja ya nama bokap gue hahaha, untung aja fotonya lagi make foto Bob Marley, jadi gak usah di sensor juga fotonya :))

Kalo nyokap ngucapinnya langsung sih ke gue. Gak tau kenapa yah, kalo diucapin sesuatu sama keluarga itu udah paling curambay banget :")

Tahun ini gak ada acara siram-siraman atau yang biasa anak muda Indonesia lakukan kepada yang berulang tahun ke gue. Karna sebenernya temen-temen kampus gue alias temen baru gue juga kagak tau ulang tahun gue kapan, jadi syukurlah gue gak diapa-apain dan masih tetap perawan :") kalo mereka tau bisa-bisa amsyong gue di kampus-_- buat antisipasi aja sih gue juga ke kampus bawa baju ganti loh wkwkwk. Ini ide yang cemerlang loh buat yang berulang tahun di hari-hari sekolah atau ngampus, sebaiknya kalian bawa baju ganti kayak gue haha.

Sebenernya ya sebenernya ulang tahun gue tahun ini kayak flashback gitu loh guys, jadi semua yang kejadian di ulang tahun yang sekarang itu hampir mirip banget sama ulang tahun gue yang tahun kemarin. Cuma beda tempat, posisi, dan status aja :)))))

Yaudah sih yah gak ada hal-hal yang spesial banget lagi atau kalo anak gaul jaman sekarang, yang 'wow' gitu, di ulang tahun gue tahun ini jadi gue udahin aja postingan gue kali ini. Happy 18th Birthday, Igi! :-)

2 komentar:

  1. salam kenal dan follow 18
    pleas follow back
    thank
    ditunggu

    BalasHapus
  2. mampir juga gan ke blog ane www.baskom.heck.in

    BalasHapus

Black Moustache