Jumat, Mei 30, 2014

Kemana Selama Ini?

Hai bloggy! Apa kabar? Hahaha. Gue yang apa kabar kali ya, setelah bertahun-tahun (sebenernya baru dua tahun kurang sih) gue yang terlalu asik dengan kehidupan nyata ini hampir lupa kalo gue ternyata punya blog, padahal dulu pas awal-awal ngeblog lagi sempet janji sama diri sendiri mau sering-sering update ini blog tapi ternyata janji itu teringkari begitu saja, maafkan saya.
Sebenernya yang bikin sampe lupa gue punya blog itu ada banyak sih, selain gue pelupa orangnya. Kalo gue sebutin disini atu-atu mungkin bisa kali sampe dua kali post hahaha gak deh emang dasarnya gue lupa sama terlalu sibuk menjalani kehidupan ini~ oke skip.

Sebenernya ya selain lupa, gue juga terlalu bingung buat ngurusin ini blog mau diisi apaan postingannya, disisi lain gue juga pengen punya blog biar dikata gaul gitu wkwk itu udah pernah gue bahas sih pas awal ngeblog lagi di blog ini, silahkan di pripiu aja ya gan blog ane.
Gue juga nyoba pripiu-pripiu lagi postingan gue yang dulu-dulu ternyata banyak yang tidak bermutu hahaha emang sih dari awalnya juga gak pengen bikin blog yang isinya cuma lirik lagu atau trik-tips ini itu, barusan nyindir blog temen kampus gue sih, tapi gak pengen juga isinya cuma tulisan-yang-gak-bermutu gue juga sih yaa jadinya gue mencoba untuk gabungin semua itu jadi satu dan voilaa! jadilah blog jelek ini.

Oh iya, ngomong-ngomong soal temen-temen kampus tadi yang gue sindir-sindir blognya, mereka juga adalah salah satu biang dari semua kelupaan gue tentang blog dan media sosial yang gue punya ini. Kalo boleh jujur sih sekarang gue termasuk yang mulai bosen dengan media sosial yang dulu bikin gue addict banget karenanya, kalo lo-lo pada pengen tau gue punya semua akun media sosial yang pernah sekedar-ngehits-minggu-itu-doang ataupun yang sampe sekarang masih ngehits banget. Mereka, temen-temen kampus gue yang gila tapi yang gue sayangin saat ini, semoga mereka gak muntah-muntah seabisnya baca kalimat gue tadi sama yang mau gue tulis selanjutnya, yang bikin gue lebih fokus sama dunia nyata.

Oke! Sekian dulu alasan kemana aja gue selama ini yang sebenernya gak terlalu penting anda-anda ketahui sih, tapi saya ingin seluruh dunia ini mengetahui keberadaan saya!:(
Sip, abaikan  kata-kata gue barusan yang terlalu kedrama-dramaan. Akhirnya, dari nulis postingan yang absurd dan perdana lagi setelah sekian tahun, berhasil mancing mood gue buat share cerita-cerita lain dari pengalaman pribadi atau temen-temen gue kedepannya. Jika aku tak kembali, salahkan saja teman-temanku yang membuat aku lupa lagi tentang kalian, fansku *tetep gak mau disalahin*. Sampai bertemu di postingan-postingan selanjutnya!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache