Sabtu, Mei 31, 2014

Delphix

Uhuk.....uhuk..... Dari jaman kapan tau gue pengen ngepost tentang ini banget di blog gue tapi selalu saja lupa. Sebenernya mereka-mereka juga sih yang bikin gue lupa. Mereka? Iya mereka, Delphix.
Semoga aja mereka gak ketawa-ketawa dan kegeeran kalo baca postingan gue yang ini, karna gue kemungkinan bakal muja-muja mereka di postingan ini *sigh*.

Delphix, temen-temen kampus gue sekarang yang udah selama 4 semester sama-sama terus, di kampus maksudnya. Tapi diluar kampus juga sering kok sama-sama, banget malah, sampe lupa punya banyak temen atau urusan lain selain mereka. Tapi mereka bukan sekedar temen biasa sih kalo buat gue, udah gue anggep kayak keluarga sendiri, gak tau deh mereka semoga aja sama, ya kalo gak sama mungkin gue ancem aja hahaha.

Ini foto perdana Delphix lengkap, karna foto studio jadinya harus lengkap sih hahaha masih keliatan pada sok jaim semua. Jaman kapan juga sih ini, masih awal ketemu. No edit ya, gan.

Dari atas kiri: Fariz, Ismail, Hari, Doni, Sony, Ardi.
Dari tengah kiri: Purnama, Fanji, Felicia, Dayat.
Dari bawah kiri: Adhi, Aziz, Angga, Gue.

Oh iya, di hari waktu foto studio itu hari yang berkesan banget pokoknya pertama kalinya seharian itu bareng-bareng mereka. Mungkin hari itu bakalan hari yang paling diinget kalo kita udah wisuda nanti, ah mulai sedih.
Meskipun sekarang udah terpisah-pisah. Karna gak ngelanjutin kuliahnya lah, karna kelas dipecah lah, karna lebih banyak kenal temen-temen kampus yang lain lah, karna sibuk sama urusan masing-masing lah, tapi tetep kok hampir setiap hari kalo gak libur panjang kadang-kadang ketemunya sama mereka-mereka lagi. Kalo gak ketemu mereka atau gak ada interaksi sama mereka sehari aja rasanya sepi banget gitu.

Sekarang boro-boro jaim lagi kayak foto diatas dulu, kalo udah ngumpul atau ketemu satu sama lain urat malunya udah putus semua. Udah kayak keluarga besar yang kalo ketemu pasti riweuh sama berisik banget.
Well, segitu aja perkenalan sama orang-orang gila yang gue sayangin. You guys always made my day even though I don't wanna smile on that day, love u guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache